Daftar Blog Saya

Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Kehamilan Trimester Pertama

Menjaga awal kehamilan memang sangat penting, untuk itu ada beberapa tips kehamilan trimester pertama yang dapat anda ikuti langkah-langkahnya dengan mudah. Beberapa hal kecil yang dianggap sepele ternyata dapat mempengaruhi kehamilan anda. Pada tremeser pertama, janin dalam kandungan masih sangat rentan terkena berbagai virus yang dapat mempengaruhi kesehatan janin dalam kandungan anda. Terlalu keras dalam bekkerja juga dapat memicu terjadinya berbagai masalah pada masa kehamilan tersebut. Oleh karena itu, bagi anda yang baru akan memiliki momongan. Anda harus mengikuti apa yang disarankan oleh dokter dan sebaiknya patuhi saran tersebut.

Tips Kehamilan Trimester Pertama

Berikut ini adalah beberapa tips kehamilan trimester pertama yang dapat anda lakukan :

  • Perbanyak konsumsi makanan bergizi – masa kehamilan pertama, kebutuhan nutrisi dan vitamin harus selalu terpenuhi. Kandungan gizi yang baik bisa anda dapatkan pada makanan-makanan sehat seperti sayur dan buah-buahan. Selain itu, perbanyak juga mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein seperti telur, daging dan makanan-makanan lain yang mengandung karbohidrat juga sangat baik untuk membantu menutrisi kehamilan anda dengan baik.
  • Tidak menggunakan sepatu hak tinggi – hal penting yang harus anda hindari yaitu mengenakan berbagai model sepatu dengan hak yang tinggi. Hal ini harus anda lakukan untuk mengurangi resiko keguguran dan masalah-masalah lain pada kandungan anda. Meskipun sebelumnya anda sudah terbiasa mengenakan sepatu hak tinggi ini, sebaiknya anda tidak menggunakannya lagi selama masa kehamilan karena resiko terjatuh juga lebih besar.
  • Hindari makanan yang beresiko – jika anda sangat menggemari makanan olahan laut seperti udang, kepiting, cumi-cumi dan sebaiknya hindari makanan ini ketika masa kehamilan anda. karena makanan laut seperti kepiting yang terkontaminasi mercury ini dapat beresiko besar terhadap kecacatan janin dalam kandungan.
  • Hindari berbagai zat berbahaya – agar kehamilan selalu sehat dan terhindari dari berbagai resiko buruk, hindari asap roko baik dari perokok maupun mengkonsumsi sendiri. Hal ini dapat memicu terjadinya masalah pada janin yang dikandung.
Itulah beberapa tips kehamilan trimester pertama yang dapat kami sampaikan dalam artikel diatas. Semoga tips kehamilan ini dapat bermanfaat untuk anda.
PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kebutuhan Ibu Hamil / Kesehatan Ibu Hamil / Tips Kehamilan dengan judul Tips Kehamilan Trimester Pertama. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ibuhamilbayisehat.blogspot.com/2014/06/tips-kehamilan-trimester-pertama.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 13 Juni 2014

Belum ada komentar untuk "Tips Kehamilan Trimester Pertama"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Entri Populer

Artikel Ibu Hamil