Daftar Blog Saya

Diberdayakan oleh Blogger.

Ucapan Kelahiran Bayi

Ucapan Kelahiran Bayi biasanya digunakan sebagai tanda syukur atas kelahiran dari si buah hati. Ucapan kelahiran bayi ini biasanya juga diwujudkan dalam kartu ucapan yang didesain rupa agar tampak menarik. Berikut adalah beberapa contoh ucapan kelahiran bayi.


Semoga Allah memberikan berkah dengan anak yang dianugerahi atas-MU, dan engkau kepada Dzat yang Maha Memberi. Semoga engkau diberikan rizki berupa kebaikan darinya. Semoga ia sampai pada masa kuatnya. 
Semoga Allah SWT menjadikan anakmu sebagai barokah untukmu dan untuk umat Muhammad SAW 
Semoga Kelahiran dengan Anak Laki-laki / Perempuan mu ini akan membawa kebaikan bagi Keluarga dan Umat ini 
Selamat Atas lahirnya Anak yang ke (angka), semoga keberkahan yang akan kalian dapatkan  
Alhamdulillah, Maha besar Allah dengan segala kuasa serta karunia-Nya. Selamat ya, semoga juniornya kelak menjadi manusia yang terbaik seperti yang telah Tuhan gariskan untuknya. Amin…
Demikianlah beberapa contoh ucapan kelahiran bayi yang bisa Anda kutip. Semoga dengan sedikit contoh ucapan kelahiran bayi ini, bisa membantu dan bermanfaat, terutama untuk para orang tua yang baru saja dikaruniai momomngan. PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bayi / Ibu Hamil dengan judul Ucapan Kelahiran Bayi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ibuhamilbayisehat.blogspot.com/2013/07/ucapan-kelahiran-bayi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim - Sabtu, 13 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Ucapan Kelahiran Bayi"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Entri Populer

Artikel Ibu Hamil