Daftar Blog Saya

Diberdayakan oleh Blogger.

Foto Foto Ibu Hamil

Foto Foto Ibu Hamil - Mungkin diantara Bunda yang sedang hamil, ada yang ingin malakukan pemotretan kehamilan, maka Bunda bisa membaca beberapa tips dantriknya berikut ini. Mengabadikan perut buncit tidak sekedar foto biasa saja.
Yang perlu dilakukan:
  • Pencahayaan yang sesuai dengan lokasi. Jatuhnya bayangan jadi hal yang sangat penting pada sebuah foto. Bayangan yang jatuh akan membangun serta menguatkan karakter obyek dalam sebuah foto.
  • Hindarilah pakaian longgar serta perhiasan dengan ukuran besar sebab akan menghambat gerak ketika berpose. Kekuatan sebuah foto kehamilan yaitu karakter dari seorang ibu hamil, dengan refleksi perasaan yang nyaman serta kebahagiaan sebagai calon seorang ibu. 
  • Tonjolkanlah romantisme dengan pasangan ataupun bonding dengan anak. Janganlah ragu mencoba foto dengan pose yang berbeda. Diskusikan dengan fotografer untuk menghasilkan foto kehamilan yang bisa dikenang. Ajaklah suami atau juga calon kakak dari si jabang bayi.
  • Tonjolkanlah bentuk perut. Lakukanlah angle samping supaya bisa memperlihatkan karakter perut. Keluarkanlah ekpresi Anda sebanyak mungkin.
  • Sederhanakan pemandangan pada lokasi, supaya foto hanya terfokus pada ibu hamil saja.
Jangan dilakukan:
  • Angle dari arah atas dengan posisi terlentang. Posisi ini menjadikan perut ibu hamil tak terlalu terlihat. Angle ini juga cukup sulit, fotografer memerlukan pengaturan cahaya yang benar supaya jatuhnya bayangan bisa memperlihatkan perut ibu hamil.
  • Warna baju sama dengan warna latar belakang. Pemisahan antara ibu hamil dengan background akan sulit terlihat dengan adanya kesamaan warna.
  • Hanya fokus pada satu tema atau warna saja. Satu tema, satu warna serta satu pose, hasilnya akan sangat monoton. Dalam satu sesi foto, ibu hamil bisa membawa lebih dari satu pakaian, serta mengganti latar belakang atau pindah lokasi untuk pemotretan di tempat terbuka.
  • Canggung kemudian menutup bagian perut. Perlu diketahui, hal istimewa dari ibu hamil adalah bentuk perutnya. Jadi, lakukanlah pendekatan dengan fotografer sebelumnya supaya Anda dapat mengikuti arahannya dengan rasa nyaman. 
  • Menggunakan make up yang berlebihan. Bila tak percaya diri dengan kekurangan yang Anda dimiliki, maka sebaiknya sampaikanlah pada fotografer. Fotografer akan menutupinya dengan angle pengambilan gambar atau mengedit foto, tanpa Anda harus menutupi dengan rias wajah yang berlebihan. 
  • Menggunakna properti yang mirip perut ibu hamil. Hindarilah memakai properti seperti bantal atau batu dengan ukuran besar. Properti demikian akan ‘berlomba’ untuk mengambil perhatian orang, yang harusnya cuma pada perut Anda yang boleh jadi pusat perhatian.
Nah, setelah ,membaca tips dan trik memotret foto-foto Ibu hamil, berikut adalah beberapa kumpulan foto foto Ibu hamil.
PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ibu Hamil dengan judul Foto Foto Ibu Hamil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ibuhamilbayisehat.blogspot.com/2013/08/foto-foto-ibu-hamil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim - Selasa, 13 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Foto Foto Ibu Hamil"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Entri Populer

Artikel Ibu Hamil