Daftar Blog Saya

Diberdayakan oleh Blogger.

Baju Ibu Hamil

Baju Ibu Hamil - Begitu dinyatakan hamil, maka banyak yang mesti Ibu hamil persiapkan. Salah satunya adalah baju Ibu hamil. Dibutuhkan kiat-kiat secara khusus dalam memilih baju Ibu hamil, sehingga bisa menunjang kehamilan, namun di sisi lain, Ibu masih merasa nyaman.


Dalam memilih baju ibu hamil, utamakanlah kenyamanan. Sesuaikan juga dengan selera pribadi Ibu. Bila memang tak merasa nyaman memakai baju terusan panjang di saat sebelum hamil, tak perlu untuk memaksa diri dalam membeli baju seperti itu hanya karena anggapan kalu semua ibu hamil memakainya. Saat hamil, metabolisme Ibu lebih tinggi daripada biasanya, sehingga akan merasakan gerah serta banyak berkeringat, maka dari itu, pilih baju hamil dari bahan-bahan alami, Pilihlah bahan-bahan yang dingin seperti katun lebih nyaman digunkan ketimbang bahan sintetik, bahan tenunan serta pakaian longgar juga dapat membuat Ibu merasa sejuk, sehingga tubuh akan terasa lebih hangat.

Sebaiknya Ibu membeli baju hamil yang nyaman saat dipakai dan berbahan berkualitas. Perlu diingat, koleksi baju hamil Ibu tak akan sevariatif baju biasanya, jadi Ibu akan sering memakainya. Oleh karena itu, tak masalah mengeluarkan budget lebih banyak untuk satu baju, ketimbang akhirnya Ibu harus beli lagi sejumlah baju lagi lantaran baju yang sebelumnya dirasakan kurang nyaman. Saat ini, sudah banyak banyak dijual baju kimono, celana panjang bertali, baju tanpa pinggang dan jubah. Baju-baju tersebut memang bukanlah jenis baju ibu hamil, akan tetapi cukup ideal untuk dipakai selama dan setelah kehamilan. Jika Ibu berencana untuk menyusui sendiri, carilah pakaian yang gampang untuk dibuka dan dicuci. Di kehamilan akhir, adanya ban pinggang pada rok serta celana panjang akan terasa mengganggu. Mungkin sebaiknya Ibu  memilih memakai jumpsuit. Sedangkan untuk pakaian dalamnya, Celana dalam khusus ibu hamil sebenarnya tak terlalu diperlukan. Ibu cukup membeli sejumlah celana berbahan yang nyaman untuk digunakan serta dengan ukuran lebih besar. Pada kehamilan akhir, Ibu memerlukan bra dua nomor lebih besar dari yang biasanya, disamping itu, lingkar dada akan membesar sekitar 8 sampai 10 cm. Pakailah yang enak di tubuh Ibu, jangan beli tanpa mencobanya dulu. Bra haruslah membantu menahan payudara tanpa menekan puting, serta talinya haruslah cukup lebar sehingga tak menyakiti bahu Ibu hamil. PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ibu Hamil / Kebutuhan Ibu Hamil dengan judul Baju Ibu Hamil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ibuhamilbayisehat.blogspot.com/2013/07/baju-ibu-hamil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim - Selasa, 16 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Baju Ibu Hamil"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Entri Populer

Artikel Ibu Hamil