Daftar Blog Saya

Diberdayakan oleh Blogger.

Model Baju Ibu Hamil

Model Baju Ibu Hamil akan menjadi salah satu hal yang perlu juga untuk dipikirkan untuk Ibu hamil yang ingin tetap tampil modis saat hamil. Saat hamil, Ibu hamil akan mengalami perubahan bentuk tubuh, terutama di wbagian dada, perut, pinggang dan Pantat. Ibu tidak perlu selalu menggunakna baju atau celana longgar untuk menutupinya. Tak ada salahnya Ibu perlihatkan kehamilan dan menunjukkan betapa bahagianya Ibu punya kesempatan untuk jadi calon ibu.






Menurut Tamara Macallo, seorang desainer Sun Songs and Circus, untuk menyiasati tubuh yang terlihat besar saat hamil, bukanlah dengan menggunakan pakaian yang bersiluet lebar, namun dengan memilih detail yang sederhana. Misal motif bahan polos, tak banyak lipatan serta tumpukan pada bahan, tak memakai renda lebar, kancing tak besar, serta sebaiknya kerah berukuran sedang. Tips dalam memilih model baju ibu hamil.
  • Pilihlah baju Ibu hamil bentuk leher model V untuk menimbulkan kesan leher panjang sekaligus membuat penampilan Ibu lebih ramping. Leher berbentuk lingkaran akan memberikan kesan pendek di leher dan dada.
  • Untuk atasannya, pilihlah yang panjangnya sampai menutup pinggung supaya memberi kesan langsung dan tinggi. Blus yang panjangnya hanya sebatas perut akan memberikan kesan pendek.
  • Pilihlah busana berukuran pas, tak kebesaran juga, namun juga tak terlalu ketat. Baju berukuran besar menjadikan penampilan kurang chic atau tampak seperti sedang menggunakan daster di rumah. Sementara pakaian yang terlampau ketat, meski tidak berdampak langsung terhadap janin, namun akan membuat Ibu merasa sesak dan tidak nyaman. Hindari memakai celana sebab karena rawan menyebabkan keputihan.
  • Manfaatkanlah potongan A line bila panggul serta bokong ibu tergolong  besar.
  • Siasatilah dengan motif garis vertikal atau motif ukuran kecil bila Ibu ingin tetap mengenakan baju bercorak. Hindari memakai baju ibu hamil motif garis horizontal jika Ibu punya badan lebar, atau garis melingkar seta bunga besar. Motif seperti tersebut hanya akan menambah kesan gemuk. Untuk Ibu hamil berbadan ramping, motif apa saja bebas dikenakan.
  • Untuk bagian lengan, hindari memakai potongan balon yang menggelembung. Pilihlah lengan setali sebab menimbulkan kesan ramping selain juga nyaman dipakai.
  • pilihlah bahan yang bervolume serta jatuh di badan semisal katun atau kaus yang cukup tebal. Bahan yang bervolume akan menjadikan bagian-bagian tertentu saja tampak besar.
  • Hindarilah bahan yang kaku, kasar dan mengkilap sebab akan menjadikan penampilan Anda berkesan berat dan tak nyaman. 
  • Untuk pemilihan warnanya, bila yang diinginkan ialah kesan ramping dan elegan, maka pilihlah warna hitam dan biru tua. Warna lembut dan cerah yang bisa dikombinasikan sehingga akan menimbulkan kesan chic, fresh dan ceria. Pilihan warna baju IBU hamil selama coraknya polos saja, sebenarnya bebas saja.
PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ibu Hamil / Kebutuhan Ibu Hamil dengan judul Model Baju Ibu Hamil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ibuhamilbayisehat.blogspot.com/2013/07/model-baju-ibu-hamil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim - Selasa, 16 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Model Baju Ibu Hamil"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Entri Populer

Artikel Ibu Hamil