Daftar Blog Saya

Diberdayakan oleh Blogger.

Vitamin Untuk Ibu Hamil


Vitamin Untuk Ibu Hamil dapat diperoleh dengan mengonsumsi makanan-makanan yang mengandung banyak vitamin. Lantas makanan apa saja yang sebaiknya dikonsumsi untuk mendukung kebutuhan vitamin ibu hamil? Berikut diantaranya:
1. Ikan Salmon
Ikan salmon memang sduah terkenal akan manfaatnya bagi kesehatan. Dan ternyata, ikan salmon juga sangat bai dikonsumsi oleh ibu hamil. Hal itu, karena, Ikan Salmon mengandung lemak omega 3 yang berguna untuk mengurangi radang kulit, mengurangi keruta, dan mencegah kulit wajah kemerahan.
2. Salah satu sumber vitamin yang cukpu besar adalah buah-buahan. Diantar buah-buahan yang banyak mengandung vitamin antara lain seperti apael, iwi, strawberry, jerk, pisang, anggur, dan blueberry.
3. Sayur
Untuk mendapatkan asupan yang cukup, megonsumsi sayur-sayuran sangat diperlukan untuk memnuhi kebutuhan gizi ibu hamil. Sayuran yang mempunyai banyak kandungan vitamin seperti wortel, kangkung, sawi, atau sayuran berwarna hijau lainnya. Sayur adlah salah satu sumber litein dan betakarotin yang bermanfaat juga untuk menjaga kesehatan mata.
4. Ubi-ubian
Dan untuk memenuhi kebutuhan vitamin ibu hamil, tidak hanya bisa diperoleh dari buah-buahan dan sayuran. Akan tetapi, juga bisa diperoleh dengan mengonsumsi Ubi.

Itulah sedikit ulasan saya mengenai Vitamin Untuk Ibu Hamil. Dan semoga bisa bermanfaat. PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kandungan Sehat / Makanan Ibu Hamil / Nutrisi Kehamilan dengan judul Vitamin Untuk Ibu Hamil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ibuhamilbayisehat.blogspot.com/2013/06/vitamin-untuk-ibu-hamil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim - Sabtu, 15 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Vitamin Untuk Ibu Hamil"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Entri Populer

Artikel Ibu Hamil