Daftar Blog Saya

Diberdayakan oleh Blogger.

Susu Ibu Hamil

Susu Ibu Hamil merupakan salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan nutrisi ibu hamil selain dengan mengonsumsi makanan yang sehat. Saat ini, ada beragam jenis susu untuk ibu hamil yang dijual di pasaran, nah, susu ibu hamil manakah yan paling baik? susu ibu hamil yang baik adalah susu yang memiliki kandungan seperti di bawah ini:


1. Protein
Protein dibutuhkan oleh ibu hamil untuk membentuk jaringan tubuh pada janin di dalam kandungan, seperti membentuk otot-otot, dan menjaga kesehatan tulang bagi ibu hamil sendiri dan juga janin dalam kandungannya. Selain itu, protein dalam susu ibu hamil juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit, pembentukan sel darah, serta pembentukan cairan air ketuban, serta juga menjadi antibodi bagi ibu hamil itu sendiri, dan juga janin di dalam kandungannya. Setiap harinya, ibu hamil membutuhkan setidaknya 60 gram protein.
2. Kalsium
Kalsium berguna bagi ibu hamil untuk membentuk dan menguatkan gigi serta tulang pada bayi. Selain itu, kalsium juga berguna untuk menyehatkan serta memperlancar produksi ASI sehingga dapat memberikan ASI dengan kualitas yang baik nantinya. Setiap harinya, ibu hamil memmbutuhkan asupan kalsium sebanyak 100 mg.
3. Vitamin D
Kandungan vitamin D dibutuhkan oleh ibu hamil untuk membentuk tulang serta jaringan sl pada bayi dalam kandungan.

Sebenarnya, masih banyak lagi kandungan susu ibu hamil yang harus dipenuhi yang baik untuk ibu hamil dan juga bayi yang ada dalam kandungan. Untuk memilih susu yang baik untuk ibu hamil tentunya ibu harus benar benar memperhatikan kualitasnya, Ibu juga menggunakan susu segar yang tentu memiliki kandungan yang sehat, murni yang di butuhkan oleh tubuh. Selain itu, ibu juga bisa meilih susu sapi atau susu kedelai, dimana ke dua jenis susu ini baik untuk ibu hamil. Perhatikanlah kandungan yang terdapat di dalam susu itu, seperti memperhatikan kandungan asam folat yang di perlukan, zat besi, protein, vitamin dan beberapa kandungan lainnya yang di butuhkan oleh tubuh dan janin selama masa kehamilan. PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ibu Hamil / Makanan Ibu Hamil / Nutrisi Kehamilan dengan judul Susu Ibu Hamil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ibuhamilbayisehat.blogspot.com/2013/06/susu-ibu-hamil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim - Sabtu, 22 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Susu Ibu Hamil"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Entri Populer

Artikel Ibu Hamil