Daftar Blog Saya

Diberdayakan oleh Blogger.

Kelapa Muda Untuk Ibu Hamil


Kelapa Muda Untuk Ibu Hamil memang banyak manfaatnya. bahkan sudah diketahui sejak dulu. Saat hamil, ibu membutuhakn banyak asupan air supaya terhindar dari dehidrasi. Nah, air kelapa muda merupakan minuman yang dapat menghindarkan dari masalah dehidrasi. Air kelapa muda, mengandung  banyak zat yang diperlukan oleh ibu hamil. Seperti magnesium, klorida, natrium, serta riboflavin. Disamping itu, kalium juga berguna untuk menjaga kesehatan jantung dan tekanan darah agar tetap sabil selama kehamilan. Selain itu, kelapa muda juga mengandung banyak vitamin C, serat, protein, dan mangan yang bermanfaat untuk menjaga metabolisme tubuh ibu selama masa kehamilan.

Manfaat kelapa muda untuk ibu hamil lainnya adalah dapat mengatasi infeksi saluran kemih yang seringkali menyerang ibu hamil. Disamping itu, air kelapa muda juga bermanfaat untuk mengeluarkan toksin dan zat beracun lainnya dari tubuh melalui air kencing. Air kelapa muda juga mengandung asam lauric yang sama seperti yang terkandng dalm ASI. kandungan asam lauric tersebut, berguna untuk menjaga kesehatan ibu dan bayi terhadap serangan bakteri, virus, dan jamur. elain itu, air kelapa muda juga diperaya bisa mengatasi masalah pencernaan dan meningkatkan HDL atau koletrol baik.

Dan biasanya, saat usia kehamilan semakin bertambah, Ibu hamil akan merasakan gejala kaki yang mengalami kram. Nah, untuk mengatasinya, air kelapa muda adalah solusinya. Hal itu karena, air kelapa memiliki kandungan kalium sebanyak 670 mg kalium dalam 330 ml air kelapa. Sedangkan selama kehamilan, ibu hamil sendiri dianjurkan untuk mengonsumsi setidaknya 4.700 mg kalium. Nah, tertarik untuk menjadikan air kelapa muda sebagai minuman sehat selama masa kehamilan?. PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ibu Hamil / Kandungan Sehat / Nutrisi Kehamilan dengan judul Kelapa Muda Untuk Ibu Hamil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ibuhamilbayisehat.blogspot.com/2013/06/kelapa-muda-untuk-ibu-hamil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim - Jumat, 14 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Kelapa Muda Untuk Ibu Hamil"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Entri Populer

Artikel Ibu Hamil