Daftar Blog Saya

Diberdayakan oleh Blogger.

Buah Untuk Ibu Hamil

Buah Untuk Ibu Hamil juga merupakan salah satu makanan yang perlu dikonsumsi untuk memenuhi kebutuhan gizi ibu hamil. Untuk meamstikan agar ibu hamil sehat dan bayi dalam kadungannya juga demikian, maka makanan yang sehat sangatlah penting untuk dikonsumsi. Terlebih, kebutuhan nutrisi ibu hamil akan meningkat seiring poses kehamilan semakin berkemmbang. Makanan makanan alami seperti buah buahan dan sayuran merupakan makanan yang aik untuk ibu hamil.


Selama masa kehamilan pertama, Ibu hamil dituntut untuk lebih selektif dalam memilih jenis makanan. Makanan yang baik adalah seperti beragam sayuran hijau, seperti bayam, kangkung, paprika, brokoli, wortel, dan kacang-kacangan. Selain itu, makanan yang baik lainnya adalah susu produk olahan kedelai, telur, kacang-kacangan, dan buah-buahan. Dan berikut adalah Buah untuk ibu hamil yang sebaiknya dikonsumsi:
1. Alpukat
Buah ini memiliki kandungan asam folat yang cukup tinggi. Asam folat adalah zat yang banyak dibutuhkan oleh ibu hamil.
2. Mangga
Tidak hanya lezat dan nikmat, buah mangga juga baik untuk ibu hamil. Yaitu bermanfaat untuk melancarkan sistem encernaan dan memiliki kandungan vitamin C dan A yang baik untuk ibu hamil.
3. Anggur
Banyak diantara wanita yang beranggapan, bahwa buah anggur adalah buah yang tidak baik untuk dionsumsi saat masa kehamilan. Padahal, buah anggur mengandung banyak vitamin A yang berfungsi untuk menstabilkan tingkat metabolisme tubuh. Selain itu, anggur juga memiliki kandungan kalium, fosfor, folat, natrium, dan magnesium yang baik bagi ibu hamil.
4. Lemon
Buah lemon untuk ibu hamil bermanfaat untuk menyehatkan pencernaan, menghilangkan mual dan morning ickness, serta membersihkan tubuh dari racun.
5. Berries
Berry merupakan buah yang mengandung banyak antioksidan. Oleh karena it, berry merupakan buah untuk ibu hamil yang bisa dijadikan menu makan sehari-hari.
6. Pisang
Mengonsumsi buah pisang akan membantu ibu hamil untuk menghindari sembelit yan biasanya sering terjadi pada ibu hamil.
7. Apel
Siapa yang tidak tahu banyaknya manfaat kesehatan buah apel, buah yang banyak digemari inijuga merupakan buah yang baik untuk ibu hamil. Beragam kandungan nutrisi dan itamin ada pada buah apel. PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gizi Ibu Hamil / Makanan Ibu Hamil / Makanan Sehat dengan judul Buah Untuk Ibu Hamil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ibuhamilbayisehat.blogspot.com/2013/06/buah-untuk-ibu-hamil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim - Rabu, 19 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Buah Untuk Ibu Hamil"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Entri Populer

Artikel Ibu Hamil