Daftar Blog Saya

Diberdayakan oleh Blogger.

Buah-Buahan Untuk Ibu Hamil

Buah-Buahan Untuk Ibu Hamil untuk Ibu hamil snagatlah penting. Karena, buah-buahan adalah salah satu sumber utama unuk mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan oleh Ibu hamil dan juga bayi di dalam kandungannya. Meskipun saat ini sudah banyak susu ataupun suplemen tamabahn untuk ibu hamil, namun tetap, sumber utama nutrisi dan gizi yang baikk untuk ibu hamil adalah bahan makanan alami, slah satunya adalah buah untuk ibu hamil. Lantas, buah apa saja yang baik untu ibu hamil? Berikut diantaranya:


1. Mangga
Biasanya, seringkali ibu hamil mengidam mangga muda. Akan tetapi, sebaiknya makna saja buah mangga yang sudah matang. Buah mengga merupakan salah satu sumber folat yang dibutuhkan oleh ibu hamil untuk menjaga dan meningkatkan perkembangan janin di dalam kandungan.
2. Alpukat
Buah ini memilii banyak kandungan folat. Folat adalah salah satu yang paling banyak dibutuhkan oleh ibu hamil. Selain penting sang ibu sendiri, juga baik untuk perkembangan otak janin.
3. Anggur
Seringkali buah anggur disalah kaprahkan sebagai buah yang tidak baik ubtuk iu hamil. Padahal, sebaliknya, anggur adalah buah-buahan yang baik untuk ibu hamil. Buah anggur adalah salah satu sumver vitamin A yang cukup tingggi. Vitamin A dibutuhkan untuk menstabilkan metabolusme tubuh. Selain vitamin A, anggur juga banyak mengandung natrium, magnesium, fosfor, kalium, dan juga folat. yang mana, zat-zat tersebut sangat dibuthkan selama masa kehamilan.
4. Pisang
Ibu hamil, biasanya rentan terkena anemia. Untuk mengatasinya, ibu hamil bisa mnegonsumsi pisang. Konsumsilah buah ini dua kali sehari.  Selain itu, buah pisang juga memiliki kandungan asam folat yang cukup tingggi, dimana asam folat snagat baik untuk ibu hamil.
5. Lemon
Buah yang menyegarkan ini biasanya dikonsumsi oleh ibu hamil untuk mengatasi masalah pencernaan serta menghiangkan rasa mual. Buah yang enak untuk dijadikan jus ini, bermnafaat untuk membersihkan racun di dalam tubuh.

Cukup banyak juga kan buah-buahan yang baik untuk ibu hamil. SElain buah-buahan, sayuran adalah salah satu sumber gizi bagi ibu hamil. PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gizi Ibu Hamil / Makanan Ibu Hamil / Makanan Sehat dengan judul Buah-Buahan Untuk Ibu Hamil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ibuhamilbayisehat.blogspot.com/2013/06/buah-buahan-untuk-ibu-hamil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim - Rabu, 19 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Buah-Buahan Untuk Ibu Hamil"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Entri Populer

Artikel Ibu Hamil