Daftar Blog Saya

Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Tetap Bugar dan Cantik selama Masa Kehamilan

Saat hamil, kesehatan ibu harus selalu terjaga dan untuk menjaga kesehatan tubuh dengan baik ada beberapa tips tetap bugar dan cantik selama masa kehamilan dengan cara yang mudah dan sederhana. Selama masa kehamilan, perubahan hormonal dapat mengakibatkan perubahan lain pada tubuh mulai dari warna kulit, perut yang semakin membesar, dan juga berat badan yang semakin bertambah. Sebagian besar wanita merasa cemas dengan perubahan berat badan yang bertambah selama kehamilan yang membuat penampilan mereka kurang menarik. Untuk mengatasinya anda dapat selalu tampil cantik dan sehat meskipun selama proses kehamilan.


Berikut ini adalah beberapa tips tetap bugar dan cantik selama masa kehamilan yang dapat kami sampaikan:

  • Terapkan pola hidup sehat – untuk selalu tampil cantik dan bugar, anda dapat menerapkan pola hidup sehat pada kebiasaan anda sehari-hari. Luangkan waktu untuk melakukan olahraga khusus untuk ibu hamil. Dengan latihan-latihan khusus selama masa kehamilan dapat membuat tubuh anda lebih segar dan sehat. Selain itu penuhi asupan vitamin dan nutrisi untuk kesehatan kehamilan anda dengan rutin mengkonsumsi buah dan sayur yang sangat baik untuk menjaga kesehatan anda dengan baik.
  • Gunakan pakaian hamil yang membuat anda terlihat lebih cantik – tips selanjutnya yaitu dengan cara mengenakan pakaian. Pilihlah pakaian khusus untuk hamil dengan model yang membuat anda merasa lebih cantik dan nyaman saat digunakan. Dengan pakaian yang nyaman, anda akan merasa lebih percaya diri sehingga anda terlihat tetap bugar dan cantik.
  • Menata rambut agar terlihat lebih cantik – perlu anda ketahui, bahwa selama masa kehamilan, perubahan hormon dapat membuat rambut anda semakin indah. Perubahan hormon tersebut membuat rambut anda terlihat lebih sehat dan berkilau, oleh karena itu sebaiknya anda tidak memotong rambut anda untuk memudahkan anda dalam mengurusnya. Namun anda dapat tampil lebih cantik dengan gaya rambut yang dapat disesuaikan oleh para penata rambut agar dapat memaksimalkan penampilan anda dengan baik.

Demikianlah beberapa tips tetap bugar dan cantik selama masa kehamilan dalam artikel diatas. Semoga tips kehamilan ini dapat bermanfaat untuk anda.
PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gizi Ibu Hamil / Ibu Hamil / Makanan Ibu Hamil / Tips Kehamilan dengan judul Tips Tetap Bugar dan Cantik selama Masa Kehamilan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ibuhamilbayisehat.blogspot.com/2014/08/tips-tetap-bugar-dan-cantik-selama-masa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 13 Agustus 2014

Belum ada komentar untuk "Tips Tetap Bugar dan Cantik selama Masa Kehamilan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Entri Populer

Artikel Ibu Hamil