Daftar Blog Saya

Diberdayakan oleh Blogger.

Games Merawat Bayi

Games Merawat Bayi - Merawat bayi memanglah hal yang menyenangkan. Tidak hanya merawat bayi sungguhan yang menyenagkan, bahkan merawat bayi di sebuah games online juga cukup menyenenangkan, games merawat bayi ini cocok untuk Anda yang sedang hamin dan menanti kelahiran sang buah hati. Tak ada salahnya, sebelum Anda merawat bayi Anda yang sebanarnya, Anda coba dulu merawat bayi di game online sambil belajar merawat bayi. Sejumlah permainan merawat bayi yang menarik dan seru bisa Anda mainkan secara online.

Salah satu situs game online yang menyediakan game merawat bayi adalah permainanonline.com. Di situs tersebut, cukup banyak pilihan game terbaik dan menarik untuk Anda mainkan di kategori permainan mengasuh bayi. Bagi Ibu yang menginginkan untuk mengetahui rasanya punya banyak anak, permainan yang ditawarkan permaiananonline bisa mewujudkan keinginan Anda. cocok untuk Anda yang seorang gamer. mereka memiliki beragam pilihan jenis gameplay yang ada untuk semua orang. Anda juga bisa bermain games mengasuh bayi dimanapun kapanpun gratis secara daring. Salah satu games permainan merawat bayi yang layak Anda coba adalah Baby Hospital. Pada Baby Hospital Anda akan bermain untuk membantu semua bayi yang ada di rumah sakit.  Mungkin terlihat mudah pada awalnya, namun games merawat bayi ini akan jadi makin menantang seiring game berjalan. Hanya penolong terbaiklah yang akan mampu mencapai tingkat terakhir dari games ini. Anda akan mendapat banyak kesenangan dan keseruan dalam memainkan games keren ini.
Selain itu, masih ada banyak lagi games merawat bayi yang menarik lainnya. Pernahkah Anda  membayangkan bagaimanakah rasanya menjadi bangau pengantar bayi? Maka sekarang Anda dapat merasakannya! Pada game Baby Blimp, Anda diharuskan untuk mengantar bayi menuju tempat yang tepat serta pada waktu yang tepat. Mungkin gamenya tampak mudah, akan tetapi, ini akan terasa sulit pada tingkatan akhir dari games ini. Bila Anda ingin mencoba untuk menjadi guru, maka cobalah main Kindergarten. Pada permainan ini, bayi yang ada sedikit lebih tua, akan tetapi Anda masih diharuskan untuk memberi dan memenuhi kebutuhan mereka serta memastikan bahwa mereka tetap bahagia serta terdidik. Semua game Flash mengasuh bayi tersebut gratis dimainkan secara daring. JIka tertarik, Anda dapat langsung menuju www.permainanonline.com/games/Permainan+Mengasuh+Bayi
PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bayi / Perawatan Bayi dengan judul Games Merawat Bayi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ibuhamilbayisehat.blogspot.com/2013/07/games-merawat-bayi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim - Jumat, 26 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Games Merawat Bayi"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Entri Populer

Artikel Ibu Hamil