Daftar Blog Saya

Diberdayakan oleh Blogger.

Contoh Jurnal Kesehatan

Contoh Jurnal Kesehatan - Kesehatan adalah hal yang apling berharga dalam kehidupan, kesehatan lebih bernilai dari harta. Lihat saja orang yang sakit, biasanya akan banyak mengekuarkan unangnya untuk dapat sembh dan sehat. Oleh karena itulah, sepetutnya kita harus pandai-pandai dalam menjaga kesehatan. Dan berikut adalah contoh jurnal kesehatan:


Stres dan Kesehatan Tubuh
banyak orang yang menganggap bahwa masalah stres tak berhubungan dengan keadaan tubuh ataupun kesehatan tubuh. Akan tetapi, sebenarnya anggapan tersebut tidaklah benar, stres serta kesehatan tubuh mempunyai keterkaitan, Anda tentu pernah mendenganr ungkapan bahwa di dalam jiwa yang sehat terdapat tubuh yang kuat, bukan? Hal tersebut telah terbukti stres bisa mengganggu keadaan tubuh, dapat membuat kesehatan jadi terganggu. Stres memanglah tak secara langsung membuat kondisi tubuh berubah, namun dengan adanya variabel biologis serta psikologis membuat keadaan tubuh berubah dan kemudian akhirnya kesehatan jadi terganggu. dalam kelanjutannya, stres dapat membuat penyakit berkembang di dalam tubuh.
Sarapan Pagi Baik Untuk kesehatan
karena waktu sarapan pagi yang terbilang sangat singkat karena beragam aktifitas yang harus dlakukan seperti harus tiba ditempat kerja atau sekolah. Waktu sarapan pagi yang singkat inilah yang seringkali dijadikan alasan oleh banyak orang untuk mengabaikan sarapan pagi karena beralasan takut terlambatsampai di tempat kerja atau sekolah. Dalam sebuah penelitian, diketahui bahwa sarapan pagi baik bagi kesehatan. Yang mana penelitian tersebut menunjukkan bila anda orang yang sering meninggalakn sarapan pagi, maka aktivitas anda akan berjalan dengan lancar serta kemampuan berfikir Anda akan lebih baik. Oleh karena itu, ciptakanlah kebiasaan untuk sarapan pagi.
Merawat Kesehatan Kulit Wajah
Mempunyai kulit wajah yang sehat dan cantik tentunya menjadi hal yang sangat penting bagi seorang wanita. Tidak heran bila saat ini perawatan kulit sudah jadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan wanita. Dengan banyaknya beragam penemuan baru serta ragam teknologi terkini pada bidang perawatan kulit, membuat keninginan untuk mempunyai kulit wajah yang sehat dan bebas dari masalah kulit pun tak akan hanya jadi impian saja. kulit idaman yang sehat dan cantik bisa diperoleh dengan cara yang mudah, nyaman serta menyenangkan. PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ilmu Kesehatan / Kesehatan / Makalah dengan judul Contoh Jurnal Kesehatan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ibuhamilbayisehat.blogspot.com/2013/07/contoh-jurnal-kesehatan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim - Senin, 08 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Contoh Jurnal Kesehatan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Entri Populer

Artikel Ibu Hamil