Daftar Blog Saya

Diberdayakan oleh Blogger.

Flek Coklat Saat Hamil Muda

Flek coklat saat hamil muda memang dianggap wajar karena gejala ini tidak begitu berbahaya dibandingkan dengan terjadinya pendarahan. Namun jika flek hitam tersebut disertai dengan pendarahan, sebaiknya anda berwaspada karena dikhawatirkan dapat menimbulkan masalah yang dapat membahayan kesehatan janin dalam kandungan anda.

Flek Coklat Saat Hamil Muda

Banyak sekali faktor penyebab terjadinya flek hitam selama hamil muda tersebut sehingga banyak yang bertanya-tanya apakah flek hitam saat hamil muda ini berbahaya pada kehamilan atau tidak. Dalam artikel ini, anda akan menemukan jawabannya karena kami akan memberikan sedikit ulasan mengenai terjadinya flek coklat pada hamil mudah tersebut.

Berikut ini adalah beberapa penyebab yang dapat mengeluarkan flek coklat saat hamil muda:

  • Pelekatan sel telur – penyebab terjadinya flek coklat pada saat hamil muda yaitu karena terjadinya pelekatan sel telur yang sedang dibuahi oleh dinding rahim. Sehingga gejala terjadinya flek coklat ini tidak begitu berbahaya jika flek yang terjadi hanya sedikit. Yang harus anda waspadai adalah ketika terjadinya pendarahan yang disertai rasa sakit di perut, hal tersebut harus segera mendapatkan penanganan yang khusus.
  • Infeksi – penyebab lainnya yaitu karena infeksi yang terjadi pada bagian mulut rahim dan juga area kewanitaan yang sangat sensitif terhadap terjadinya perubahan hormon yang mengakibatkan peradangan kemudian dapat mengakibatkan terjadinya pendarahan.
  • Hubungan suami istri – penyebab terjadinya flek juga bisa dikarenakan hubungan suami istri yang dilakukan pada saat hamil muda dan keluarnya flek ini dikarenakan mulut rahim yang lebih lunak sehingga terjadi pembuahan yang dapat mengakibatkan pendarahan kecil atau terjadinya flek coklat tersebut.
  • Perubahan hormon – beberapa faktor lainnya yang dapat menyebabkan terjadinya flek coklat tersebut yaitu karena adanya perubahan hormon saat hamil muda dan flek coklat ini merupakan tanda bahwa terjadinya kehamilan pada saat minggu-minggu awal kehamilan anda.

Sejauh ini flek coklat yang terjadi selama kehamilan muda ini tidak membahayakan kesehatan janin dalam kandungan. Oleh karena itu, anda harus rajin memeriksakan kehamilan anda agar dapat mengetahui berbagai masalah yang dapat mempengaruhi kehamilan anda. Semoga informasi kehamilan mengenai flek coklat saat hamil muda ini dapat bermanfaat untuk anda.
PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan / Kesehatan Ibu Hamil / Tips Kehamilan dengan judul Flek Coklat Saat Hamil Muda. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ibuhamilbayisehat.blogspot.com/2014/08/flek-coklat-saat-hamil-muda.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 07 Agustus 2014

Belum ada komentar untuk "Flek Coklat Saat Hamil Muda"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Entri Populer

Artikel Ibu Hamil