Daftar Blog Saya

Diberdayakan oleh Blogger.

Foto Ibu Ibu Hamil


Foto Ibu Ibu Hamil - Tahukah Anda? diluaran sana ada tren unik, dimana para Ibu hamil gemar mengabadikan gambarnya melalui jepretan kamera dengan pose yang setengah bugil. Meski sangat tak populer di Indonesia, namun pemotretan semi bugil pada ibu hamil ini kini makin banyak dilakukan oleh para wanita hamil di negara barat. Tren seperti ini sendiri dipercaya dimulai saat aktris terkenal, Demi Moore melakukan hal seperti ini pada sampul majalah Vanity Fair saat Ia tengah hamil dengan usia kandungan 7 bulan. Hal itu sempat menguak tabu tentang ekspos tubuh wanita, terutama para selebriti hollywoood yang sedang hamil. Sekarang ini sudah banyak selebritis dunia yang mulai melakukan hal serupa. sebut saja Cindy Crawford, Kim Kardashian, dan juga Britney Spears yang mempertunjukkan benjolan pada perut besar mereka yang pada kahirnya memicu para ibu dunia untuk melakukan hal yang serupa.

Venture, yang merupakan salah satu perusahaan specialis fotografi, menyatakan kalau ada 60 persen peningkatan selama setahun lalu untuk wanita hamil yang memilih untuk memperlihatkan benjolan bayi mereka saat difoto secara profesional dengan tarif atau biaya £150 untuk sesi pemotretan dan hingga £300 untuk ppembuatan sebuah album foto. Salah seorang fotografer Venture mengatakan banyak dari Ibu hamil tersebut yang melah siap untuk bugil. Merka ungkin akan jadi malu pada mulanya, namun sebagian besar dari mereka akan memamerkan tubuhnya asalkan itu dilakukan berdasarkan 'selera. Namun apakah foto ibu ibu hamil tersebut 'berselera'? Tak semua orang berpikir demikian. Sejumlah kritikus khawatir hal ini adalah bagian dari trend yang mengkhawatirkan mengaenai sekkualisasi kehamilan, menempatkan wanita di bawah tekanan untuk terlihat menarik serta pada waktu yang bisa melelahkan, namun juga harus jadi waktu refleksi, introspeksi serta bersiap.

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ibu Hamil dengan judul Foto Ibu Ibu Hamil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ibuhamilbayisehat.blogspot.com/2013/08/foto-ibu-ibu-hamil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim - Senin, 12 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Foto Ibu Ibu Hamil"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Entri Populer

Artikel Ibu Hamil