Daftar Blog Saya

Diberdayakan oleh Blogger.

Bayi Bayi

Bayi Bayi - Seperti apakah rambut bayi yang baru lahir? Sejumlah bayi dapat mempunyai rambut dengan bentuk yang unik ketika Ia lahir. Hal inilah yang jadi inspirasi seorang ibu yang mengadakan kontes The Most Epic Head of Baby Hair. Kontes ini langsung diserbu oleh ratusan orang tua yang merasa memiliki bayi dengan rambut yang unik. Dari ratusan foto yang terkumpul, berikut sejumlah foto finalis bayi dengan rambutnya yang paling epic. Bayi-bayi ini terlihat begitu menggemaskan.
1. Mommy Shorts
Kontes ini diprakarsai oleh seorang ibu yang sekaligus blogger bernama Ilana Wiles. Ilana membuat kontes ini melalui blognya, Mommy Shorts pada akhir bulan Mei 2013. Sampai kontes hampir ditutup, Ia sudah mengumpulkan 400 foto bayi.
2. Inspirasi
Ilana terinspirasi untuk membuat kontes rambut bayi paling epic ini berdasar pada pengalamannya sendiri dengan anaknya. Wanita New York ini juga merupakan ibu dari seorang bayi berusia 6 bulan.
3. Nama Selebriti
Dalam blognya, Ilanatelah mengumumkan siapa saja bayi bayi yang memiliki rambut paling epic yang dapat dipilih oleh pembaca blognya tersebut. Dan yang lucu, Ilana menamai foto bayi bayi itu dengan kemiripan rambut mereka dengan para selebriti. Misal seorang bayi dengan rambut hitamnya yang panjang dinamai 'The Danny DeVito'.
4. Nama Binatang
Selain nama bintang, Ilana juga memakai nama binatang untuk menamai foto bayi para peserta kontes rambut paling epic tersebut. Contohnya ada yang dinamainya peacock dan shark fin.
5. Cute
Para pembaca blog Ilana dapat memvoting untuk memilih siapa bayi yang memiliki rambut paling epic melalui media Facebook dan Instagram Mommy Shorts. Sejauh ini kontes ini mendapatkan respon yang cukup baik. Para komentator memberi komentar seperti adorable dan cute terhadap foto-foto bayi berambut unik tersebut. PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bayi dengan judul Bayi Bayi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ibuhamilbayisehat.blogspot.com/2013/08/bayi-bayi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim - Rabu, 14 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Bayi Bayi"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Entri Populer

Artikel Ibu Hamil