Daftar Blog Saya

Diberdayakan oleh Blogger.

Bayi Sehat

Bayi Sehat - Memiliki bayi sehat tentu adalah dambaan setiap Ibu, tidak hanya saat dia sudah lahir, naumn juga saat Ia masih di dlama kandungan. Memastikan bayi dalam kandungan dalam keadaan sehat adalah hal yang ingin dilakukan oleh setiap Ibu hamil. Bayi yang biasanya suka menendang dalam rahim Ibu memang dapat menyebabkan rasa tidak nyaman pada ibu hamil. Akan tetapi, gerakan bayi menendang dalam kandungan ini dapat jadi salah satu indikasi kalau bayi tersebut sehat dalam kandungan. Kerika menginjak usia kehamilan 16 hingga 20 minggu, biasanya ibu hamil dapat merasakan adanya gerakan bayi yang ada dalam kandungannya. Namun begitu, gerakan ini frekuensi dan kekuatannya berfariasi, bergantung dari berapa besar kematangan bayi. Perlu diketahui, tak ada jumlah gerakan bayi dalam kandungan yang dianggap berlebihan.

Sejumlah besar ahli bayi merekomendasikan supaya ibu hamil menghitung berapakah jumlah gerakan bayi atau janin sebagai cara untuk dapat memeriksa kesehatan bayi di dalam kandungannya. Salah satu hal yang dapat dianggap merupakan sebuah alarm atau peringatan ialah saat bayi dalam kandungan tersebut jadi berhenti bergerak atau jumlah gerakannya jadi berkurang. Untuk dapa menghitung jumlah gerakan bayi dalam kandungan, ibu hamil dapat melakukannya saat dalam keadaan yang santai. Di usia kehamilan tertentu ibu hamil dapat merasa 8 sampai 10 gerakan dalam selama waktu 1 jam. Keluhan ibu hamil pada umumnya datang ketika usia kehamilan memasuki trimester ketiga, hal ini dikarenakan hanya terdapat sedikit ruang, sedangkan ukuran bayi sudah makin besar serta kuat, sehingga gerakan yang timbul akan lebih signifikan.

Sampai saat ini, secara medis tak ada yang dapat dilakukan untuk dapat mengurangi rasa tak nyaman karena gerakan bayi yang menendang di dalam kandungan. Akan tetapi, pada biasanya ibu hamil dapat berganti posisi ataupun berenang untuk membuat kondisinya jadi lebih baik dan merasa lebih nyaman. PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bayi / Kesehatan Bayi / Tips Kehamilan dengan judul Bayi Sehat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ibuhamilbayisehat.blogspot.com/2013/07/bayi-sehat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim - Rabu, 31 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Bayi Sehat"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Entri Populer

Artikel Ibu Hamil