Daftar Blog Saya

Diberdayakan oleh Blogger.

Larangan Untuk Ibu Hamil

Selain harus memenuhi kebutuhan asupan gizi ibu hamil, Ibu juga harus memperhatikan larangan ibu hamil untuk menjaga agar ibu tetap sehat, serta bayi yang ada dalam kandungan bisa tumbuh dann berkembang dengan baik dan sehat. Lats, apa saja Larangan untuk ibu hamil? Berikut diantaranya:


1. Makan terlalu banyak
Saat hamil, ibu memang harus makan lebih banyak untuk mencukupi kebutuhan nutrisi ibu hamil. Akan tetapi, jika terlalu berlebihan, akan mengakibatkan ibu hamil mengalami obesitas atau kelebihan berat badan. Obesitas dapat mengakibatkan bayi mengalami kekurangan vitamin D. Asupan kalori yang baik saat masa kehamilan adalah 2000 KKal per harinya.
2. Minum kopi
Minum kopi saat tidak hamil memang tidak ada salahnya, namun saat hamil, sebaiknya Anda menghindari minuman in, hal itu karena, kandungan kafein dalam kopi dapat meningaktkan denyut jantung, meningkatkan tekanan darah, menimbulakn perasaan gelisah, insomnia, serta merangsang sekresi asam lambung. Dan bahkan, bisa mengakibatkan keguguran.
3. Berendam dalam air hangat
Berendam di dalam air hangat saat hamil sebenarnya diperbolehkan, akan tetapi, sebaiknya jangan berlama-lama, karena, dapat mempengauhi kesehatan janin dan dapat mengakibatkan bayi lahir cacat.
4. Berolahraga berat
Olahraga saat hamil adalah hal yang sangat dianjurkan, namun adalah olahraga-olahraga yang ringan dan bukan yang terlalu berat. Olahraga yang abik untuk ibu ahmil seperti senam hamil, yoga, atau ajalan santai pagi dna sore hari. Dan olahraga yang terlalu berat seperti angkat beban, atau berlari dan bersepeda dengan intensitas tinggi.
5. Mewarnai rambut
Mungkin terkadang agar terlihat modis, Anda mewarnai rambut Anda, namun sebaiknya, Anda tidak melakukannya saat hamil. Karena, berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan National of Health pada tahun 2005, diketahui bahwa mewarnai rambut punya keterkaitan dengan neuroblastoma, yaitu suatu kanker pada anak.
6. Menggunakan high hill atau sepatu hak tinggi
Menggunakan sepatu hak tinggi sangat berbahaya bagi ibu hamil karena beresiko untuk membuat Ibu jatuh, terlebih saat lantai licin. Selain itu, memakai sepatu hak tinggi juga dapat merenggangkan otot-otot di daerah pinggang. PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ibu Hamil / Tips Kehamilan dengan judul Larangan Untuk Ibu Hamil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ibuhamilbayisehat.blogspot.com/2013/06/larangan-untuk-ibu-hamil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim - Jumat, 21 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Larangan Untuk Ibu Hamil"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Entri Populer

Artikel Ibu Hamil